ARTIKEL BERITA

|

Ikuti ajang bergengsi Speedy Blog Competition 2010

CETAK HALAMAN INI CETAK HALAMAN INI


Speedy Blog Competition salah satu Blog competititon . Lomba yang berlangsung pada tanggal 17 Mei s/d 10 Juni 2010 tersebut diikuti terbatas untuk wilayah Jawa Timur saja. Pada lomba kali ini Speedy mengambil 5 layanan yaitu antara lain adalah :

1. Speedy Games
Speedy game adalah sebuah layanan atau situs yang ditujukan untuk Gamers pengguna speedy.Di wep ini tersedia banyak game-game menarik dan manantang.ditujukan untuk.Selain itu juga di web ini tersedia informasi game game terbaru dan menarik yang bisa anda mainkan secara online. Serta ada juga informasi berita tentang event event game competition yang di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Bagi para gamer sejati web ini sangat membantu karena bisa mengetahui info tentang game-game online secara update.
Info lebih lengkap kunjungi situsnya Speedy Game











2. Fulltrek
Fulltrel adalah layanan wep musik digital yang menyediakan fungsi download dalam format full track, RBT, music video, dan ringtone.
Dilayanan ini selalu terubdate lagu-lagu terbaru dan juga vidio striamingnya.
Langsung aja Klik.












3. Protektor

Protector dengan engine AhnLab 365 Clinic. dapat melindungi PC/Notebook anda secara online dari ancaman Virus, Spyware, Trojan horse, Hack, dll. Saat anda online secara otomatis Protector akan aktif bekerja, kapan pun dan dimana pun anda berada.
Keterangan selengkapnya silakan kunjungi situs Protector.













4. Persona Edu
PesonaEdu online adalah aplikasi konten pendidikan yang dijalankan dengan menggunakan koneksi internet.
Keterangan selengkapnya kunjungi situs Pesona Edu Online.














5. Kanal Bola
Kanal Bola merupakan portal yang berisi kumpulan informasi mengenai sepakbola baik berupa berita maupun video dan TV streaming tentang sepakbola terkini.
Keterangan selengkapnya kunjungi kanalbola.com













Keterangan Tersebut diambil dari http://speedyblogcompetition.com di posting untuk mengikuti Speedy Blog Competition 2010.




Posted by Bromo Telecenter on 13.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 komentar for "Ikuti ajang bergengsi Speedy Blog Competition 2010"

  1. mampir sobat perjuangan

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added