ARTIKEL BERITA

|

Almari berbahan Aluminium dari Kraksaan


Di daerah Kraksaan Kabupaten Probolinggo tepatnya di "Perumahan Jati Asri" ada home industri almari dari aluminium. Almari aluminium ini difungsikan untuk almari piring dan gelas, model almari jenis ini berfariasi, mengikuti selerah pemesan. Selain itu juga memproduksi: Maje setrika, Tangga, Jemuran pakaian.

Pemasaran hasil almari ini bukan hanya dari kraksaan aja, tapi ada juga yang memesan dari Besuki, Lumajang, Pasuruan. Karena dari kualitas yang dihasilkan cukup baik dan bisa diandalkan.


Itu seperti apa yang di sampaikan oleh pemilik usaha almari kepada Manager Bromo TC ketika berkunjung kesana dan menawarkan untuk membantu menawarkan pemasaran almari berbahan aluminium dan kaca ini lewat internet.
Pemilik cukup serius menanggapinya dan langsung setuju, apa yg ditawarkan oleh Bromo Telecenter. dan kemudian menunjukkan Foto-foto hasil produk yang perna dibuat dan mempersilakan Manager TC bromo memfoto barang-barang lain yang ada di tokonya.

Posted by Bromo Telecenter on 15.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

2 komentar for "Almari berbahan Aluminium dari Kraksaan"

  1. Wah baru tau kalau dikraksaan sudah ada home industri yang membuat alamari dari alumunium, informasi yang menarik.

  2. ya pak di daertah sumber lele dekat membel pak ir

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added