ARTIKEL BERITA

|

Infomobilisasi Telecenter



Pada hari ke dua pelatihan Managerial materi yang di sampaikan adalah: pemberdayaan masyarakat oleh P. Dwi sebagai ketua ASTEL Jatim , keorganisasian TC di sampaikan oleh Bpk Fatur Rahman. Beliau mengartikan Organisasi adalah suatu kerjasama yang dilakukan oleh dua orang atau lebih untuk mencapai suatu tujuan. Organisasi mengandung tiga unsur yaitu :
1. Adanya manusia
2. Adanya Kerjasama
3. Adanya Tujuan





Infomobilisasi disampaikan oleh Ibu Suti'ah dan kebijakan pemerintah tentang TIK di sampaikan OLeh P. Miswan dari BPDE JATIM.

Infomobilisasi adalah rangkaian kegiatan partisipatoris untuk memastikan masyarakat mengetahui kebutuhannya dan menggunakan layanan telecenter yang mampu mendorong perbaikan kehidupan, terutama bagi kalangan miskin.


Dampak pemberdayaan dengan infomobilisasi diantaranya :
1. Budaya komunikasi dan informasi masyarakat yang lebih terbuka dan partisipatif;
2. Peningkatan kesejahteraan (pengentasan kemiskinan);
3. Pemberdayaan orang miskin dan perempuan

Posted by Bromo Telecenter on 18.38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 komentar for "Infomobilisasi Telecenter"

  1. Capek tapi Seru bozzz....kapan2 kita bakar jagung lagi ya.....

  2. Capek tapi seru bozzzz....Kapan kita bakar jagung lagi?

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added