ARTIKEL BERITA

|

TC Bromo mengajak mahasiswa PKL praktek lapangan


Tim Bromo TC sedang mengerjakan instalasi LAN di Villa Utama Raya daerah Banyu Glugur. Dalam mengerjakan instalasi LAN ini tidak lupa juga mengajak mahasiswa PKL yang berasal dari POLTEK Jember. Ini tidak lain adalah sebagai pelajaran praktek sekaligus untuk melihatkan pada mereka yang PKL di Bromo TC, inilah dunia kerja sesungguhnya. Bila selama ini mereka hanya mendapat teori di kampus, sekarang dapat mereka terapkan di dunia kerja.
Pada awalnya memang ada sedikit masalah.., tetapi akhir nya mereka dapat menyelesaikan tugas instalasi LAN di Villa tersebut. Pada hari pertama mereka berangkat sendirian ditemani tim TC ( Kabag IT, Operator, dll ), kebetulan Manager tidak bisa mendampingi, ada peresmian Matematika Dahsyat di Kantor TC Bromo.


Pada hari kedua manager TC Bromo ikut terlibat dan mendampingi mereka sampai pekerjaan instalasi LAN beres.. dan sukses. Tim TC Bromo betul-betul menunjukkan semangat tim, akhirnya 20 kamar di Villa Utama Karya dapat terkoneksi dengan internet.


Para penginap di Villa yang kebanyakan dari orang-orang asing karyawan PLTU merasa senang, akhirnya mereka bisa OL di kamar Villa pada hari itu. Mereka bisa melanjutkan kerja mereka.

Posted by Bromo Telecenter on 12.23. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "TC Bromo mengajak mahasiswa PKL praktek lapangan"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added