ARTIKEL BERITA

|

Workshop Tamble Manner "sukses"



Seminar Tamble Manner tgl 23 Desember 2008 berlangsung "sukses" , acara ini diadakan Bromo Telecenter bekerjasama dengan BAPPEDA Kab. probolinggo. Peserta yang hadir sekitar 130 orang (PKK dan masyarakat) dari UKM yg ikut pameran ada sekitar 30 UKM.

Dalam acara tersebut yang menjadi penyaji adalah Bapak Arief dari CTLC Surabaya yg juga salah satu pengurus ASTEL jatim yg memaparkan pentingnya web site untuk UKM, penyaji ke 2 dari Manager Bromo Telecenter Bapak Sulistiyanto, yang mensosialisasikan Bromo telecenter dan apa yg telah dilakukan selama ini, juga mensosialisasikan bahwa kab. probolinggo mendapatkan bantuan Mobile Community Access Point (M-CAP) dari Departemen Komunikasi dan Informatika pusat.

Sedangkan puncak acara adalah Workshop table manner yg di sampaikan oleh Bapak Joni dari PT. Pangan Sari Jakarta. Beliau sudah lama di Hotel Hilton dulu., yg kebetulan di undang oleh PT Pangan Sari Paiton.


Posted by Bromo Telecenter on 11.25. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Workshop Tamble Manner "sukses""

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added