ARTIKEL BERITA

|

Industri Kasur

Kasur idenetik dengan persoalan tidur, bila kita melihat kasur sudah bisa membayangkan bagaimana nikmat bila kita berbaring melepas lelah ditempat yang dibuat dari kapuk ini. Kasur memang mempunyai jenis berbeda-beda , untuk golongan yang mampu bisa membeli kasur model kini dengan isi busa disertai pegas, bagi mereka yang tidak mampu membeli kasur pegas, cukup membeli kasur buatan Moh. Asir di Jangur Kecamatan Sumbersih, empuknya tidak kalah dengan kasur pegas modern,bahkan kasur buatan UD Kaldera ini dijamin enak dan empuk.

Pembuatan kasur dari kapuk ini tergolong sederhana , cukup mendisain sarung kasur dengan berbagai kain motif yang menyolok, disertai kombinasi jahitan yang halus, sarung kasur diisi kapuk yang segar, tingkat pemasangan mempunyai tehnik tersendiri, kapuk diisi padat kedalam sarung, dengan kualitas kapuk yang bagus kasur tidak mudah lemas.
Kasur buatan Desa`jangur telah merambah kedaerah –daerah terutama di daerah pedesaan. Produk yang dihasilkan hampir tiap hari tidak pernah sepi pembeli dan para pedagang yang membeli secara berkala untuk dijual lagi.

Posted by Bromo Telecenter on 10.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Industri Kasur"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added