ARTIKEL BERITA

|

Penerapan Kemajuan IT Sebagai Strategi Promosi

CETAK HALAMAN INI CETAK HALAMAN INI

Kraksaan(29/06) Seperti kita ketahui kemajuan teknologi terus berkembang dan banyak masyarakat yang masih belum mengoptimalkan kemajuan IT . Tapi juga akibat perkembangan IT yang terus membludak maka masyarakat kraksaan juga sudah dan harus dapat mengoptimalkan IT dengan adanya Telecenter yang ada di masing-masing kabupaten yang ada di propinsi jawa timur dapat memberdayakan masyarakat sekitanya . Dengan adanya pemberdayaan tersebut masyarakat dapat melakukan dan mengerti perkemgbangan IT yang ada sehingga dapat mengoptimalkannya . Salah satunya sebagai sarana strategi promosi dalam berwirausaha salah satunya memanfaatkan media internet seperti arena hostpot di tempat usaha atau warung makan .

Bila anda melintasi kampung arab jl Jln Juanda no 5 (Kampung arab) bersebelahan dengan warung Bu Diah 69 dan cuci sepeda clink maka anda akan melihat sebuah warung makan" dzara radja" dengan terpampang jelas free hostpot dan juga apabila anda melintas Jl panglima sudirman 98 depan penjara kraksaan anda juga akan melihat orang orang yang sedang duduk santai sembari menatap laptop masing masing di KIC service komputer yang juga dilengkapi free hostpot .Dengan kemajuan IT maka kita juga dapat memajukan pendapatan dengan memanfaatkan IT yang ada .

sumber gambar : http://www.kraksaan-online.com/2010/06/hospot-di-service-komputer.html

Posted by Bromo Telecenter on 10.02. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Penerapan Kemajuan IT Sebagai Strategi Promosi"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added