ARTIKEL BERITA

|

Pokak Bu Indri

Indriati yang dipanggila akrab dengan Ibu Indri asal Desa Kerpangan Leces mempunyai uaha memproduksi sirup pokak, sirup mangga, sirup anggur dan serbuk pokak yang di campur bubuk kopi kebanyakan orang - orang menyebutnya kopi arab.
Produksi Bu Indri sudah merambah kemana-mana , bahkan Ibu Indri sudah menjadi Ikon Sirop Pokak di Kabupaten Probolinggo, sirup pokak Indri memang mempunyai rasa khas tersendiri dibandingkan dengan sirop pokak dari daerah lain, anda bisa merasakan kenikmati sirop yang kono bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, apalagi bila diminum dalam keadaan hangat menambah nikmat rasa pokaknya.
Bagi Ibu Indri menggeluti usaha yang dirintis sejah beberapa tahun silam ini, mempunyai kebanggaan terseniri dengan sirop pokak Ibu indri bisa melalang ke berbagai kota untuk memperkenalkan produknya.

“ selain memperkenalkan produknya, ia juga sekaligus memperkenalakan daerah asalnya Probolinggo” ujarnya bangga
Produk sirup pokak ini oleh pemerintah kabupaten probolinggo sudah sering menjadi salah satu isi bingkisan lebaran bagi PNS di lingkungan PEMDA Kab. Probolinggo. Jadi boleh dibilang cukup terkenal di kalangan Masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Posted by Bromo Telecenter on 09.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pokak Bu Indri"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added