ARTIKEL BERITA

|

Raniyah “Collection Assesories”


Bagi Lita Eka Budiyati mengeluti usaha asesories busana muslim merupakan pilihan hidupnya, sejak mengeluti usaha 24 tahun yang lalu usahanya tetap eksis dan makin diminati banyak kalangan terutama kalangan muslim, produk yang dihasilkan aneka macam koleksi mulai dari jilbab moder, sulam pita,gantungan kunci, tempat hp fan dompet, seni sulam yang dihasilkan sangan unik dan khas, Lita menyesuaikan dengan perkembangan mode dan trend selera kunsumen masa kini.


Lebih banyak menampilkan sentuhan muslim produksinya malah banyak diminati, apalagi di Kabupaten Probolinggo adalah kota santri yang mempunyai banyak pondok pesantren, konsumen inilah banyak dibidik oleh Ibu Lita. Menempati ruangan 5 x 6 meter di samping rumahnya. Lita mempekerjakan 5 sampai 10 orang untuk megehasilkan berbagai bentuk koleksinya yang kemudian dilempar kepasaran, berkat tangan dingin Bu Lita Coleksinya makin dimintai ibu-ibu dan anak muda terutama kaum muslim, tidak jarang ia sampai kualahan menerima order dari berbgai kalangan.



Kesuksesan Ibu Lita bukanlah hal yang mudah, dengan banyak para pelaku yang menekuni bisnis ini, ia melakukan berbagai terobosan inovasi untuk memperbaruhi koleksinya, mulai dari sentuhan modern hingga sentuhan klasik , kalau tidak mempunyai terobasan yang baru tentu bagi Ibu Lita ia akan kalah dengan pengusaha lain.

Posted by Bromo Telecenter on 09.00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Raniyah “Collection Assesories”"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added