ARTIKEL BERITA

|

Telur dua bersaudara

Mengkonsumsi telur sudah menjadi menu sehari-hari bagi masyarakat, telur ayam disamping bisa dibuat berbagai masakan dan kue juga enak dikosumsi karena telur ayam mempunyai nilai gizi tinggi untuk konsumsi tubuh kita.
Keberadaan telur bisa dijumpai dimana saja baik di pasar tradisional , supermarket, toko kecil hingga toko besar telur sudah menjadi pelengkap wajib para penujual khususnya penjual makanan dan minuman.

Adalah Haji Musthofa pemilik UD.dua bersaudara yang memproduksi telur-telur ayam untuk dijul dan dipasarkan ke pasar-pasar lokal.

Walaupun sekala kecil Haji Musthofa merupakan bagian pelaku bisnis telur yang sukses, lulusan sarjana Agama ini memulai usah telur sejak sepuluh tahun lalu, awalnya bermodal uang dua juta rupiah, dan kala itu penghasilannya hanya 200 ribu perbulan. Tidak putus asa ayah 2 orang putra ini dengan tekun dan telaten menekuni usaha ini, berkat keuletan dan ketelatennya Haji Mustofa kini sudah bisa bernafas lega, hasil jerih payahnya sudah menampakkan hasil, kini dengan 2 orang karyawannya ditambah dari keluaraganya sendiri Haji Musthafa sudah dapat keuntungan bersih 2 juta 400 ribu rupiah bersih perbulan.

Kalau dulu saya menjual telor dari rumah-kerumah, dari pasar kepasar, sekarang tinggal mengirim dan menerima pesanan, Haji Mustafa berharap usahanya tetap eksis ditengah-tengah daya beli masyarakat menurun.

Posted by Bromo Telecenter on 10.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Telur dua bersaudara"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added