ARTIKEL BERITA

|

kunjungan Ke UKM MITHA camilan Ladrang


CETAK HALAMAN INI CETAK HALAMAN INI

UKM - bromotelecenter , Patemon sidomukti ya hari ini sesuai program Bromo Telecenter yang ada ,yang sebelumya Team melakukan kunjungan ke UKM Ikan Kering di kalibuntu block sampilangan I (21/06/2011).Perjalan kita teruskan ke UKM di daerah patemon sidomukti kab. probolinggo tepatnya di di rumah Bapak Tri bagus ( MITHA UKM) patemon sidomukti no 60. Bapak Tri Bagus ini telah memproduksi camilan ladrang sejak tahun 2007 silam dan kini bapak Tri Bagus mempunyai 18 pegawai . Daerah pemasaran saya sudah mencakup daerah kota/kab.Probolinggo dan juga daerah besuki ke timur , untuk saat ini juga saya mencoba memasarkan di daerah jember , yang kebetulan salah dari pegawai saya punya keluarga di jember " ungkap Bapak Bagus"



Bromo Telecenter akan terus melakukan kunjungan ke UKM - UKM yang ada di kab Probolinggo dengan adanya kegiatan ini di harapkan UKM - UKM yang telah di kunjungi dan Produk-produk yang telah di upload di media internet dapat membantu UKM dari segi perluasan daerah pemasaran .

camilan ladrang MITHA



Jl. Patemon Sidomukti Probolinggo

dapat menerima pesanan ( disesuaikan)



Posted by Bromo Telecenter on 12.20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "kunjungan Ke UKM MITHA camilan Ladrang"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added