ARTIKEL BERITA

|

Pasang Koran Jawa Pos dan Surya di Kraksaan



Bromo Telecenter sebagai Pusat Informasi masyarat berbasis IT, yang ada di kab. Probolinggo terus memberikan informasi-informasi tanpa henti. Setelah membuat Blog www.bromotc.com dan www.kraksaan-online.com kini Bromo Telecenter bekerjasama dengan Dinas Kominfo yang merupakan pembinannya memberikan informasi di tempat-tempat yang banyak masyarakat berkumpul, seperti alun-alun kraksaan dan stadion merdeka.
Informasi yang diberikan untuk yang ini berupa surat kabar JAWA POS dan SURYA, yang di tempelkan di papan pengumuman yang telah di sediakan oleh Dinas Kominfo Kab.Probolinggo.

Seperti terlihat di Foto ini, TIM BromoTC di temani siswa Pakerin dari SMK Darul Ulum Kraksaan memasang koran Jawa Pos dan Surya di papan pengumuman lokasi alun-alun dan depan stadion merdeka Kraksaan. Kegiatan ini akan rutin dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kraksaan.

CETAK HALAMAN INI CETAK HALAMAN INI

Posted by Bromo Telecenter on 13.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pasang Koran Jawa Pos dan Surya di Kraksaan"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added