Pertemuan antara PT.Telkom dgn Astel
Telecenter - (Bromo telecenter)Pada tanggal 9 Desember 2010 di adakan pertemuan antara Astel ( Asosiasi Telecenter ) Se-Jawa Timur dengan PT. Telkom Divre Jatim bertempat di Kantor Telkom Jl. Kentintang Surabaya yang di fasilitasi oleh Dinas Kominfo Prop.Jatim.Pada kesempatan itu yang hadir dari Pengelola TC berjumlah 20 TC dan dari pihak PT. Telkom di hadiri langsung oleh GM PT Telkom serta di temani oleh Account Manager PT.Telkom Bapak Tulus.Inti dari pertemuan tersebut adalah untuk menunjukan kepedulian PT.Telkom terhadap Telecenter dengan visi dan misinya selama ini,untuk itulah PT.Telkom menyediakan waktunya untuk sebagai bapak angkat Telecenter ke 2 setelah Dinas Kominfo
Prop.Jatim dan tentunya dengan adanya suport dari PT. Telkom maka masalah koneksi atau jaringan yang menjadi motor pengerak Telecenter dalam menjalankan aktivitasnya menjadi semakin mudah karena PT. Telkom mau memberi harga khusus bagi Telecenter yang memang pada awalnya berdiri bukan merupakan usaha bisnis seperti warnet yang semata-mata mengejar keuntungan akan tetapi lebih di tekankan pada aspek pemberdayaan masyarakatdi daerah pedesaan serta pelatihan agar masyarakat di daerah pedesaan tidak sampai gaptek tentang IT selain itu sebagai sarana pusat informasi dan komunikasi bagi masyarakat dalam menunjang potensi daerah agar lebih di kenal oleh masyarakat luas melalui internet.Disamping itu juga banyak yang akan di lakukan oleh PT. Telkom dalam membantu TC untuk itu di perlukan master plan yang pas agar bantuan yang akan diberikan PT.Telkom dapat menunjang kegiatan TC ke depan menjadi lebih baik lagi.Amien...!!!!
Prop.Jatim dan tentunya dengan adanya suport dari PT. Telkom maka masalah koneksi atau jaringan yang menjadi motor pengerak Telecenter dalam menjalankan aktivitasnya menjadi semakin mudah karena PT. Telkom mau memberi harga khusus bagi Telecenter yang memang pada awalnya berdiri bukan merupakan usaha bisnis seperti warnet yang semata-mata mengejar keuntungan akan tetapi lebih di tekankan pada aspek pemberdayaan masyarakatdi daerah pedesaan serta pelatihan agar masyarakat di daerah pedesaan tidak sampai gaptek tentang IT selain itu sebagai sarana pusat informasi dan komunikasi bagi masyarakat dalam menunjang potensi daerah agar lebih di kenal oleh masyarakat luas melalui internet.Disamping itu juga banyak yang akan di lakukan oleh PT. Telkom dalam membantu TC untuk itu di perlukan master plan yang pas agar bantuan yang akan diberikan PT.Telkom dapat menunjang kegiatan TC ke depan menjadi lebih baik lagi.Amien...!!!!
Posted by Bromo Telecenter
on 06.36. Filed under
kegiatan BTC,
Kegiatan Telecenter Jatim,
Kunjungan
.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0.
Feel free to leave a response
semiga sukses
jasjdkajsdasdasd
sukses selalu untuk telecenter bromo... kami dari telecenter kediri salam kenal... kunjungi juga www.telecentersitubondo.blogspot.com