ARTIKEL BERITA

|

Peluang Usaha Toko Online

Kraksaan-Probolinggo,Semakin banyaknya usaha kecil dan menengah yang telah menjamur di indonesia otomatis sangat berdampak kepada pemasaran dengan sistem yang biasa - biasa saja . Untuk itu perkembangan IT saat ini dapat di manfaatkan . Baik membangun warung hotspot atau yang lebih modern lagi membangun toko maya , yang beredar di internet .



Usaha ini tergolong cerah untuk model pemasaran saat ini . Contoh seperti yang di lakukan Pak darusman yang memeliki toko on line mebel antik beralamatkan di http://duplicat73.blogspot.com/ , Mas juli yaitu toko online jilbab beralamatkan di http://amizahjilbab.blogspot.com/ dan ada juga Mas agus dengan toko onlinenya yang menjual aneka produk unggulan UKM probolinggo yang beralamatkan di http://pusatukmprobolinggo.blogspot.com . Di sini Beliau-beliau memanfaatkan Webblog sebagai pondasi toko on line dengan omzet yang tak terbatas dan pemasaran yang bisa di akses dimana-mana di seluruh penjuru Nusantara tanpa harus datang ke Toko/Showroom tempat beliau berada.

reporter: aryo/Agus

Posted by Bromo Telecenter on 09.16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Peluang Usaha Toko Online"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added