ARTIKEL BERITA

|

Tempe Krejengan

” Jangan jadi pemuda tempe” kata kata itu sudah tidak berlaku lagi saat ini, sebab kualitas makanan rakyat ini sudah teruji dapat meningkatkan gizi dan mengandung protein yang tinggi. Tempe sudah menjadi ikon makanan khas untuk masyarakat pedesaan maupun perkotaan, makanan tempe sudah menjadi makanan wajib bagi masyarakat.
Tidak heran bila konsumsi tempe yang begitu besar, bermunculan para pengusaha tempe salah satunya H. Hasan Abdul Razak, pria yang lahir 45 tahun lalu ini memulai usaha tempe sepuluh tahu lalu, hanya dengan menmperkerjakan dua orang pegawai tempe Haji razak sudah merambah kemana-mana, setiap hari Haji Razaq yang bertempat tinggal di Dusun Klompangan kecamatan Krejengan tidak pernah sepi dari suara pengelingan kedelai miliknya yang memproduksi tempe.

Tempe haji rojak memang sama denga tempe produk pada umumnya, hanya kualitas kedelai dan pembuatan yang halus , tempe Haji Razak banyak diminati pembeli.
Pemasaran tempe Haji razak memang masih diarea lokal desanya, namun Razak akan terus meningkatkan produknya hingga mampu menembus pasar di seluruh probolinggo.

Posted by Bromo Telecenter on 10.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tempe Krejengan"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added